Yoona Dan Donghae Pacaran

Yoona Dan Donghae Pacaran. Donghae menyunggingkan senyumnya dan bangkit duduk di tempat tidur. Lee seung gi comes to mind.

miMundoAsia ! Donghae , Yoona , Yuri y Kyuhyun foto para SPAO
miMundoAsia ! Donghae , Yoona , Yuri y Kyuhyun foto para SPAO from mimundoasia.blogspot.com

Ли сын ги / lee seung gi / 이승. “hah?jadi benar kau dan donghae hyung juga….” “iya,aku memang pacaran dengan yoona.dan aku mau membuat kesepakatan denganmu.bagaimana?” tawar donghae. “eh,balik ke topik,kita kabur saja yuk” usul kyuhyun.

Bikin Baper, Yoona Dan Ji Chang Wook Tertangkap Pegangan Tanganjangan Lupa Subscribe!!!#Yoona #Ji Chang Wook #Artist Koreatags :Yoona Instagramyoona Limyoona.


Gue gak suka liat yoona ama donghae. Bukankah donghae sangat mencintai qi an ?? Lee seung gi is my first best actor.

Donghae Menatap Kyuhyun Dan Seohyun Bergantian.


Donghae menatap kyuhyun dan seohyun bergantian. “gomawo.” ucap donghae setelah meminumnya dan. Yoona snsd dan lee seung gi.

“Apa Kau Merestuinya?” Tanya Kyuhyun Sumringah.


Mereka duduk di sofa sambil meelipat tangan mereka dan memasang muka marah, kecuali si maknae seohyun. Entah berantah couple ini dibuat =,= udah deh pokoknya wonna & haesica! Yoona mianhae aku tidak dapat menemuimu dan berpamitan secara langsung denganmu, karena jika aku bertemu denganmu aku takutnya jadi tidak bisa pergi haha.

This Is Just An Introduction For Our Couple.


Eomma (yoona & yuri), kim tae yeon park jungsoo (leeteuk) lee jin ri (sulli) choi minho, dll. Yoona dan krystal hanya memiliki luka ringan, sedangkan jessica jung mendapat luka dalam karena melindungi yoona dan krystal dari pecahan kaca. Hingga ia sedikit demi sedikit bisa dan meluncur bil berpeganggan tangan dengan siwon.

Keduanya Sempat Dipertemukan Kembali Di Tahun 2017 Dengan Menghadiri Ajang.


Taehyung yoona girls generation yoona kim taehyung girls generation. “hah?jadi benar kau dan donghae hyung juga….” “iya,aku memang pacaran dengan yoona.dan aku mau membuat kesepakatan denganmu.bagaimana?” tawar donghae. Cause public part 2 author:

Posting Komentar untuk "Yoona Dan Donghae Pacaran"