Yoona Dan Pacarnya

Yoona Dan Pacarnya. Yoona snsd dan lee seung gi. Dan luka itu tidak akan hilang walau dia meninggal nanti.dan walau dia hidup pun dia tidak akan bisa menghilangkan rasa sedih itu sampai ajal menjemputnya.tapi dalam hati pacarnya pun.

Love Rain Episode 2 Recap part 3 sapphire148 Yoona(SNSD), JangGeunSeok, DramaKorea Vingle
Love Rain Episode 2 Recap part 3 sapphire148 Yoona(SNSD), JangGeunSeok, DramaKorea Vingle from www.vingle.net

Selanjutnya, beberapa foto kebersamaan lee seung gi dan yoona terus memenuhi dunia maya. Maxim yavtushenko, dan pacarnya olga moroz, mengikuti sesi latihan saat secara sukarela bergabung dengan pasukan pertahanan teritorial ukraina, di tengah invasi rusia ke ukraina berlanjut, di odessa, ukraina, 18 maret 2022. Yunho tvxq dan seohyun girls generation momen @fantaken meski tak banyak yang mengetahui, seohyun dan yunho tvxq beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama.

Selanjutnya, Beberapa Foto Kebersamaan Lee Seung Gi Dan Yoona Terus Memenuhi Dunia Maya.


Selanjutnya, yoona kembali ke apartemennya sambil membawa kantung belanjaan super besar yang diberikan lee seung gi. Yah, bagi pembaca osir, siapa juga sih yang gak kenal dengan gadis ‘caps jebol’ ini? Trái ngược với chuyện tình duyên hạnh phúc của shin min ah sau 11 năm lee seung gi.

“Jadi, Apa Yang Kau Inginkan Dariku Sekarang?” “Bukankah Aku Sudah Mengatakan Apa Yang Aku Mau.” Ujar Kyuhyun Dengan Senyuman Liciknya.


Oleh karena itu, mereka tidak ingin terlambat! Hal ini membuat yoona sempat frustasi atas. (kebanyakan artis suka tampil sebaik mungkin didepan kamera, kalau yoona didepan kamera/nggak sama aja ) *ketawa alligator, termasuk paling banyak makan di snsd , suka ngerjain tiffany yang paling parah menurutku kalau ngasih nafasnya ke tiffany sampe.

Mereka Salut Dengan Hubungan Jarak Jauh Yang Dijalani Jgs Dengan Pacarnya.


Dan luka itu tidak akan hilang walau dia meninggal nanti.dan walau dia hidup pun dia tidak akan bisa menghilangkan rasa sedih itu sampai ajal menjemputnya.tapi dalam hati pacarnya pun. Bahkan pernah terdengar rumor kedekatan jgs dengan yoona snsd tak menyulutkan pertengkaran apapun. Disana sudah ada donghae hyung, siwon hyung, kibum hyung dan pacarnya yoona nuna, sooyoung nuna dan pacarnya juga, hankyung hyung dan sahabatku eunhyuk, dan taemin dengan pacarnya yang juga adikku suli.

“Tentu Saja Aku Akan Menulis Kisah Bahwa Aku Bangga Menjadi Anak Ayah Dan Mama, Aku Bahagia Bersamamu, Mempunyai Sahabat Baik Seperti Sooyoung Dan Yoona, Dan Juga Kisah Cinta Sooyoung Dan Minho.”


Minho dan yoona mengobrol di bangku taman dan jonghyun dan yuri bersandar di pagar.yuri menatap minho dan yoona yang sedang mengobrol seru, mereka tertawa bersama dan terlihat. Wallpaper meta data for min ho dan pacarnya lee min ho dan yoona snsd's wallpaper. Lee seung gi và yoona snsd đã từng là cặp đôi đẹp nhất nhì showbiz.

Harapan Dari Joon Kyeong Adalah Memiliki Stasiun Kereta Api Di Desanya.


“tentu saja aku akan menulis kisah bahwa aku bangga menjadi anak ayah dan mama, aku bahagia bersamamu, mempunyai sahabat baik seperti sooyoung dan yoona, dan juga kisah cinta sooyoung dan minho.” Yunho tvxq dan seohyun girls generation momen @fantaken meski tak banyak yang mengetahui, seohyun dan yunho tvxq beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama. Di sebelah sini., panggil donghae hyung.

Posting Komentar untuk "Yoona Dan Pacarnya"